Senin, 19 September 2011

5 Smartphone Android yang Gagal

5 Smartphone Android yang Gagal
Tidak semua smartphone Android diminati masyarakat, kita juga mempertimbangkan segi fitur, bentuk dan harga tentunya. Berikut ada 5 produk android yang dinilai gagal oleh penggunanya (sumber: androidapps.com):


1. Huawei m835 Ideos
Huawei m835 Ideos

hanya harga murah saja yang bisa diunggulkan dari Ideos in, sedangkan sisanya dianggap kurang memuaskan. Layar kecil, batere boros, performa sedikit lambat mengecewakan kita.

2. Garminfone
Garminfone

Garmin memang ahlinya GPS, namun apa gunanya jika dari Android sendiri sudah included googlemaps. Selain itu banyak juga aplikasi berjenis navigasi yang bisa diunduh di market. Jadi fungsi GPS dari garmin ini malah membuat smartphone menjadi kurang bermanfaat.

3. Dell Streak
 Dell Streak

Tujuannya untuk menggabungkan antara smartphone dan tablet namun kelemahan dari kedua jenis HH itu pun diadopsinya. untuk sekelas smartphone, dell streak dinilai terlalu besar apa lagi jika digunakan untuk menelpon terlihat aneh sekali. Dan untuk sekalas tablet, dinilai tidak mengacu pada the Wallstreet Journal. Bisa dibilang produk ini produk gagal.

4. Motorola Citrus
Motorola Citrus

Banyak sekali laporan yang didapat akan kekurangan Citrus ini. Kelemahan utamanya terdapat pada browser yang dinilai lambat.


5. HTC Thunderbolt
HTC Thunderbolt

Ternyata dari vendor ternama pun ada yang dinilai kurang memuaskan seperti Thunderbolt ini yang sering dinilai baik dari segi kecepatan dan konektivitasnya namun siapa sangka ternyata nyawa sang batere menurunkan kualitas smartphone ini.Apalagi jika kita mengubah settingan 4G menjadi 3G, biasanya smartphone ini akan merestart sendiri untuk menstabilkan baterenya.


5 Smartphone Android yang Gagal
sumber:teknoup.com

0 komentar:

Posting Komentar